Ny. Windy Hadiri Royal Dinner HKG ke-52 dan HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 di Pracima Tuin Mangkunegaran -->

Ny. Windy Hadiri Royal Dinner HKG ke-52 dan HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 di Pracima Tuin Mangkunegaran

15/05/2024, 5/15/2024
Foto: Ny. Windy Hadiri Royal Dinner HKG ke-52 dan HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 di Pracima Tuin Mangkunegaran.

SURAKARTA - Dengan mengenakan warisan tradisional nusantara berupa kain Tenun Sidan Kapuas Hulu dikombinasikan dengan Tenun Ikat Sintang, Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si., menghadiri Royal Dinner HKG ke-52 dan HUT ke-44 Dekranas Tahun 2024 di Pracima Tuin Mangkunegaran Kota Surakarta, Solo, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (14/5/2024).

Dalam Royal Dinner tersebut, Windy menyaksikan beberapa rangkaian hiburan berupa tarian dan fashion show. Agenda tersebut turut dihadiri langsung Ibu Negara Republik Indonesia, Hj. Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Dekranas, Hj. Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP-PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian, dan Ketua TP-PKK Kota Surakarta.

“Malam ini kita menghadiri rangkaian kegiatan HUT Dekranas ke-44 dan HKG PKK ke-52 di Solo, yang dimulai pada malam ini yakni Royal Dinner yang dihadiri Ibu Negara, Iriana Jokowi, Ibu Wury Ma’ruf Amin, Ibu Tri Tito Karnavian beserta OASE KIM,” kata Windy.

“Tadi kita melihat berbagai macam acara menarik yang menampilkan kebudayaan juga di berbagai provinsi dan fashion show/wastra-wastra perwakilan dari Provinsi seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Malam hari ini tidak kalah juga, saya pasti menampilkan dan mempromosikan Wastra Provinsi Kalbar yakni motif Langgai Uwi yang dibuat khusus oleh designer Kalbar yang dibuat menarik dengan kombinasi Tenun Sidan Kapuas Hulu dan Tenun Ikat Sintang,” tutupnya. (Irf/Red)

TerPopuler