Bupati Cek Kesiapan Jelang Kedatangan Presiden RI Ke Sekadau -->

Bupati Cek Kesiapan Jelang Kedatangan Presiden RI Ke Sekadau

20/03/2024, 3/20/2024
Foto: Bupati Sekadau, Aron bersama forkopimda dan lintas instansi melakukan pengecekan kesiapan jelang kedatangan presiden RI, Joko Widodo ke kabupaten sekadau.

SEKADAU - Pemerintah Kabupaten Sekadau yang dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau Aron bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kapolres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau, Kajari Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan pengecekan langsung kebeberapa lokasi yang akan menjadi tujuan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Sesuai agenda, kunjungan kerja presiden RI ke kabupaten sekadau dijadwalkan pada hari Kamis 21 Maret 2024 (besok-red).

Sejak pagi Bupati Sekadau Aron beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah dan kepala SKPD sudah berada di lapangan Ej Lantu Sekadau untuk mengecek langsung uji coba pendaratan helikopter yang akan digunakan oleh Presiden RI dan rombongannya.

Sekitar pukul 09.00 WIB helikopter tiba di lapangan Ej Lantu Sekadau. Uji coba pendaratan pun berhasil tanpa kendala.

Bupati Sekadau Aron saat diwawancarai mengatakan beberapa hari ini Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama unsur Forkopimda terus melakukan berbagai persiapan terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Sekadau.

"Karena ini merupakan sejarah pertama Kabupaten Sekadau, oleh karena itu kita meminta kepada masyarakat untuk beramai-ramai untuk menyaksikan kehadiran Presiden di kabupaten Sekadau ini," ujarnya. (Tim/Rh/Red)

TerPopuler