Sukses Selintah Cup 2023, Antusiasme Tinggi Menyambut Turnamen Bupati Cup Sekadau -->

Sukses Selintah Cup 2023, Antusiasme Tinggi Menyambut Turnamen Bupati Cup Sekadau

31/07/2023, 7/31/2023
Sukses Selintah Cup 2023, Antusiasme Tinggi Menyambut Turnamen Bupati Cup Sekadau.
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengumumkan bahwa pada tahun ini akan diselenggarakan secara serentak turnamen sepak bola Bupati Cup di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

Tim juara 1 sampai 4 dari tingkat kecamatan tersebut akan berkompetisi pada turnamen Bupati Cup tingkat Kabupaten Sekadau untuk merayakan hari jadi Kabupaten Sekadau tahun 2023.

Subandrio menyampaikan bahwa dana untuk turnamen ini disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau, dan akan ada 28 klub yang berkompetisi di tingkat kabupaten.

Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi potensi pemain dari setiap kecamatan di Kabupaten Sekadau.

Dia juga berharap agar para pemain yang bertanding di tingkat kecamatan adalah pemain lokal dari desa, dengan tujuan untuk menghasilkan pemain berkualitas yang dapat mewakili Kabupaten Sekadau di ajang olahraga porprov.

Pada kesempatan tersebut, Subandrio mengapresiasi pihak panitia dan seluruh pihak yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola Selintah Cup 2023 dengan baik dan lancar.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan selama penyelenggaraan turnamen tersebut.

Subandrio berharap turnamen ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan menyarankan pihak panitia untuk membuat catatan sebagai masukan untuk penyelenggaraan turnamen sepak bola ke depan, dengan tujuan untuk meminimalisir kekurangan dan meningkatkan kualitas turnamen pada tahun mendatang.

TerPopuler