Polsek Singkawang Tengah Patroli Malam Jaga Kondusifitas -->

Polsek Singkawang Tengah Patroli Malam Jaga Kondusifitas

16/04/2023, 4/16/2023
Patroli malam Polsek Singkawang tengah.
Singkawang, Kalbar -
Agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Singkawang Tengah, Ka Spk Aipda Nasyrullah bersama Personel Polsek Singkawang Tengah laksanakan Patroli Malam hari, Jumat malam (14/4/2023).

Kegiatan Patroli dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, selain itu juga untuk melakukan pencegahan terhadap pelaku balap liar.

Sambil melaksanakan Patroli Petugas memberikan Himbauan tentang Kamtibmas agar masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tempat tinggalnya maupun di tempat kerja.

Kapolres Singkawang Akbp Amrin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Singkawang Tengah Akp Samsudin menjelaskan Kegiatan Patroli dilakukan dengan maksud untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk memantau aktifitas masyarakat sehingga segala kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif.

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggal agar kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan tenang, dan juga masing-masing orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak mengikuti kegiatan balap liar," Ujarnya.

(Rls/RH)

TerPopuler