Bupati Sekadau Rayakan Imlek Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa -->
Iklan

Bupati Sekadau Rayakan Imlek Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa

04/02/2023, 2/04/2023
Bupati Sekadau Rayakan Imlek Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Tionghoa. 

SEKADAU, KALBAR - Perayaan Imlek bersama 2574 tahun 2023 Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat kabupaten Sekadau, digelar di Rumah dinas Bupati Sekadau, jalan Merdeka Timur, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut bupati Sekadau, Aron mengatakan, perayaan Imlek Bersama di tahun Kelinci Air merupakan yang juga melambangkan panjang umur dan juga rezeki. 

 “Perayaan Imlek dengan pemerintah daerah kabupaten Sekadau tahun ini adalah event untuk berkumpul dengan tokoh-tokoh Tionghoa  yang ada di Kabupaten Sekadau ini, dan tentu dengan harapan kita bisa bertemu dan bisa bertegur sapa," ucap Aron. 

"Pada kesempatan ini juga atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat tahun Baru Imlek kepada bapak ibu yang merayakannya, semoga dengan harapan kita dimana tahun ini merupakan shio kelinci air yang juga melambangkan panjang umur dan juga rezeki dan tentu menjadi harapan kita ke depan, terutama di tahun 2023 ini, kita semua terutama masyarakat Kabupaten Sekadau ini diberikan kemudahan dalam setiap usaha dan pekerjaannya," tambahnya.

Aron juga berharap kegiatan seperti ini harus dibentuk panitia sebelumnya, agar bisa mendatangkan tamu lokal maupun mancanegara. 

"Kita berharap kegiatan seperti ini tentu harus dibentuk panitia sebelumnya agar jbisa mendatangkan tamu-tamu lokal atau mancanegara, dan kami juga menyadari bahwa peranan tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa banyak bekerja sama dengan pemerintah Daerah terutam dalam rangka membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Aron. 

"Oleh karena itu kami berharap ke depan kepada Bapak Ibu sekalian agar selalu bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Sekadau, karena kami menyadari bahwa kabupaten Sekadau ini milik kita bersama, dan kita wujudkan visi misi pemerintah Daerah kabupaten Sekadau,  yaitu Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," tutur Aron. 

Puncak acara kata Aron lagi, adalah nanti malam (Sabtu, 4/2/2023) di halaman SDN 21 yang akan dihibur oleh artis lokal dan artis dari Kota Singkawang. 

"Puncak acara nanti malam di halaman SDN 21 bersama dengan teman-teman Tionghoa Kabupaten Sekadau, dan kita juga mengundang artis dari Singkawang, yang nanti bisa menghibur kita bersama dan sekaligus juga kami mengundang kita semua malam nanti kita bisa hadir di SDN 21," tutup Aron.

(Tim Liputan)

TerPopuler