Aron: Tahun Kelinci Air Semoga Membawa Kebahagian dan Kemakmuran Bagi Masyarakat Sekadau -->

Aron: Tahun Kelinci Air Semoga Membawa Kebahagian dan Kemakmuran Bagi Masyarakat Sekadau

01/02/2023, 2/01/2023
Warga etnis Tionghoa di Kecamatan Sekadau Hulu antusias  hadiri perayaan Imlek bersama 2574 tahun 2023
Warga etnis Tionghoa di Kecamatan Sekadau Hulu antusias  hadiri perayaan Imlek bersama 2574 tahun 2023.
Sekadau, Kalbar -- Warga etnis Tionghoa di Kecamatan Sekadau Hulu antusias  hadiri perayaan Imlek bersama 2574 tahun 2023, Senin (30/1/2023) pukul 19.30 WIB. Bertempat di Yayasan Budi Mulia Jl. Rawak - Nanga Taman.Warga yang hadir mencapai 200 orang memenuhi halaman Yayasan. Atraksi barongsai dari Sekadau turut menyemarakkan acara .

Perayaan Imlek bersama, dihadiri Bupati Sekadau Aron, ketua TP. PKK, kepala OPD, anggota DPRD diantaranya Handi, Harianto, Hasan, Occy Hendrata, ketua MABT dan tokoh masyarakat dari Sekadau Hulu.

Antusiasme warga yang hadir  disambut baik oleh bupati Sekadau Aron, kehadiran warga diapresiasi walau hujan sempat mengguyur Rawak. Dikatakannya, acara  ini harus tetap dipertahankan serta dilaksanakan ditahun mendatang. 

"Kehadiran warga malam ini benar - benar luar biasa ini menjadi semangat bagi kita untuk kembali merajut silahturahmi, tahun 2023 sebagai tahun kelinci air semoga membawa kebahagian dan kemakmuran bagi masyarakat kabupaten Sekadau" ujar Aron.

Sebelumnya, Harianto selaku Ketua MABT Kabupaten Sekadau dalam sambutannya mengatakan, tahun kelinci air melambangkan kemakmuran dan kebahagian.

MABT memiliki agenda  rutin yaitu Imlek bersama, kedepanya diharapkan tidak hanya di Sekadau Hulu, namun ditujuh kecamatan akan melaksanakan perayaan Imlek bersama.

"Perayaan Imlek bersama merupakan moment sulahturahmi kumpul bersama dan betsatunya masyarakat" ujar Harianto.(jr)

TerPopuler