Ketua DAD Dukung Perhelatan Festival Budaya Melayu -->

Ketua DAD Dukung Perhelatan Festival Budaya Melayu

22/11/2023, 11/22/2023
SEKADAU – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, menghadiri Pembukaan kegiatan Festival Budaya Melayu  di Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Jefray Raja Tugam  mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) atas terselenggaranya Festival Budaya Melayu ini.

"Kita tentu sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini juga merupakan ajang kita untuk mempromosikan budaya, mempromosikan wisata dan juga untuk membina masyarakat yang berbudaya," 

"Kegiatan ini bukan hanya festival semata tapi sebagai ajang untuk melestarikan budaya melayu di Kabupaten Sekadau agar tidak hilang ditelan zaman dan budaya ini wajib kenal oleh generasi-generasi penerus kita,"  tambahnya. 

Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, Melalui momentum Festival ini diharapkan masyarakat melayu kabupaten sekadau bisa berinovasi dalam meningkatkan nilai-nilai kebudayaan. 

"Semoga Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita dan bisa menjadi nilai tambah kita terhadap pengenalan budaya," tutupnya.

TerPopuler