Pesan Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Untuk DAD Kecamatan Jangkang -->

Pesan Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Untuk DAD Kecamatan Jangkang

10/10/2023, 10/10/2023
Pesan Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Untuk DAD Kecamatan Jangkang.
SANGGAU - Sekjen DAD Kabupaten Sanggau, Urbanus ingatkan pengurus DAD Kecamatan Jangkang agar terus menerus menjaga dan merawat keberagaman, kebersamaan dan semangat gotong royong serta kekeluargaan demi menjaga kedamaian di Kecamatan Jangkang. 

Penegasan ini di sampaikan Urbanus di sela-sela pengukuhan dan pelantikan pengurus DAD Kecamatan Jangkang pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 lalu. 

"Selamat kepada pengurus DAD Kecamatan Jangkang yang baru dilantik dan bisa langsung bekerja untuk masyarakat," ujar Sekjen DAD Sanggau Urbanus, Selasa 10 Oktober 2023 di Sanggau. 

Urbanus juga berharap Pengurus DAD Jangkang yang terpilih untuk dapat menggali dan kembangkan budaya adat dayak serta mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab di berbagai bidang diantaranya bidang hukum adat bersama Tumenggung adat dan ketua adat dimasing - masing tingkatannya.

"Jadilah pelindung bagi suku - suku yang lainnya di wilayah kecamatan Jangkang," tegas Urbanus.

Pria tegas namun murah senyum ini juga meminta jajaran pengurus DAD Jangkang bisa bekerja sama dengan pemerintah kecamatan juga pemerintah desa sehingga tercipta kedamaian di wilayah jangkang. 

"Bangun dan tingkatkan sinergitas dengan semua lini untuk kemajuan di Kecamatan Jangkang," pesan Urbanus. 

Berikut Pengurus DAD Kecamatan Jangkang Periode 2023 - 2028 ;
- Ketua Petrus Sukardi,
- Sekretaris Mateus, dan 
- Bendahara Herkulanus Riki.

TerPopuler