Lantik Pejabat Fungsional Guru, Aron ; Jabatan Adalah Amanah -->

Lantik Pejabat Fungsional Guru, Aron ; Jabatan Adalah Amanah

04/10/2023, 10/04/2023
Lantik Pejabat Fungsional Guru, Aron ; Jabatan Adalah Amanah .
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron Melantik Jabatan Fungsional Guru yang diberi Tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Rabu (4/9/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada 217 Guru yang telah dilantik pada hari ini. 

 "Jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus bapak dan ibu Pertanggungjawabankan dengan baik," kata Aron. 

"Hingga saat ini pendidikan merupakan kebutuhan mendasar yang sangat kompleks dan bapak, Ibu Guru merupakan Garda terdepan yang dituntut menjadi agen perubahan bagi ekosistem dilingkungan kerjanya masing-masing," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau Aron berpesan kepada Guru yang dilantik agar segera beradaptasi dengan tugas baru, pelajari lingkungan sekitar dan buat langkah-langkah perubahan nyata untuk arah yang lebih baik. 

"Bapak dan Ibu Guru merupakan teladan dalam pembentukan karakter siswa di lingkungan sekolahnya masing-masing," ujarnya. 

"Jabatan adalah amanah kepercayaan pimpinan, untuk itu jadilah pemimpin yang melayani bukan dilayani. Jalani ini semua dengan rasa penuh syukur dan tanggungjawab," pungkasnya. (nv).

TerPopuler