Turnamen ORPEBI CUP 2023 di Kapuas Hulu Berakhir dengan Kemenangan Klub Petronas FC -->

Turnamen ORPEBI CUP 2023 di Kapuas Hulu Berakhir dengan Kemenangan Klub Petronas FC

20/08/2023, 8/20/2023
Turnamen ORPEBI CUP 2023 di Kapuas Hulu Berakhir dengan Kemenangan Klub Petronas FC.
KAPUAS HULU - Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu, Bambang, S.E., M.Si, turut meramaikan acara penutupan Turnamen ORPEBI CUP tahun 2023 bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., M.H. Acara ini berlangsung di Desa Bakong Permai, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu pada Jumat (18/8/2023).

Tidak hanya Bambang dan Bupati, hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Razali, S.Pd, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Salah satu di antaranya adalah Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, S.H., M.M. Juga turut menghadiri acara ini Camat Kecamatan Bunut Hulu dan Kepala Desa dari seluruh Kecamatan Bunut Hulu.

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., M.H, mengungkapkan apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu terhadap kegiatan olahraga, khususnya Turnamen ORPEBI CUP. Dia berharap turnamen ini terus bergulir di tahun-tahun berikutnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen atas kerja kerasnya dalam memastikan kelancaran hingga babak final.

Selama acara, Bupati juga memberikan selamat kepada Klub Petronas FC atas kemenangan mereka dalam partai final dan meraih gelar juara pertama. Dia mendorong semangat untuk terus meningkatkan kemampuan bagi klub-klub peserta, serta memberi semangat kepada yang belum berhasil meraih juara agar tetap berlatih dengan giat. Bupati Kapuas Hulu berharap, di turnamen lain atau di ORPEBI CUP tahun depan, klub-klub tersebut bisa meraih prestasi yang lebih gemilang.

Turnamen ORPEBI CUP tahun 2023 ini tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat Kapuas Hulu, tetapi juga menjadi wadah bagi para pemain dan klub untuk mengasah kemampuan dan semangat kompetisi. Kehadiran para pejabat dan dukungan pemerintah daerah turut memberikan dorongan bagi perkembangan olahraga di wilayah ini.

TerPopuler