Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Siap Bangun Sinergi dengan Masyarakat -->
Iklan

Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Siap Bangun Sinergi dengan Masyarakat

05/08/2023, 8/05/2023
Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Siap Bangun Sinergi dengan Masyarakat.
KETAPANG – Forkopimda Ketapang menunjukkan kekompakan dan keakraban dalam acara Pisah Sambut Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Ketapang pada Jumat (04/08/2023), yang diadakan di Gedung Pancasila Ketapang.

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos serta Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si bersama Sekda Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf. Alim Mustofa dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla atas kontribusi dan dedikasi mereka selama menjabat sebagai Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ketapang, yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik.

"Kinerja mereka telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan Masyarakat," ujar Bupati.

Bupati juga menyambut dengan hangat Letkol CZI Agus Ikhwanto,SE.,M.Han yang menjadi Dandim 1203 Ketapang yang baru serta Letkol Laut (P) Ivan Halim, SH.Tr Opsla yang menjadi Komandan Pangkalan Laut Ketapang.

"Kami senang dapat menyambut Anda di Kabupaten Ketapang ini, semoga Anda merasa nyaman di sini," harapnya.

Selain itu, Bupati mengajak semua pihak terkait dan masyarakat Ketapang untuk memberikan dukungan penuh kepada Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

"Marilah kita bersama-sama berkomitmen untuk membangun Kabupaten Ketapang yang maju menuju kesejahteraan masyarakat," lanjut Bupati.

Di sisi lain, Letkol Inf. Alim Mustofa menyatakan bahwa Ketapang adalah rumah bagi semua orang, termasuk dirinya.

"Kami di sini adalah sahabat dan saudara, meskipun tidak berdarah. Kami sadar bahwa sumbangan kami untuk Ketapang tidak sebanyak, namun itu adalah wujud cinta kami kepada Kabupaten Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang," katanya.

Hal yang serupa diungkapkan oleh Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla, yang menyebut masyarakat Kabupaten Ketapang sangat ramah dan baik serta sedikit terjadi konflik, menjadikan Ketapang tempat yang aman bagi semua orang.

"Kenikmatan yang dirasakan di Ketapang selama ini tidak terlepas dari para pemimpinnya, terutama Bupati. Ini membuat semua warganya menerima dengan baik siapa pun yang akan bertugas di Ketapang," pujinya.

"Selain itu, secara pribadi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam karena kerjasama dan dukungan dari Bapak/Ibu semua, yang membuat saya dapat menjalankan tugas dengan lancar dan aman. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekhilafan selama saya bertugas," tambahnya.

TerPopuler