Kemenag Sekadau Adakan Rakor Spesial untuk Kepulangan Jemaah Haji -->
Iklan

Kemenag Sekadau Adakan Rakor Spesial untuk Kepulangan Jemaah Haji

26/07/2023, 7/26/2023
Kemenag Sekadau Adakan Rakor Spesial untuk Kepulangan Jemaah Haji.
SEKADAU - Menjelang kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Sekadau ke Tanah Air, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau telah melakukan persiapan dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama instansi terkait di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau pada Senin (24/7/23).

Kasubbag TU Kemenag Sekadau, Chairuddin, menyampaikan bahwa Rakor hari ini bertujuan untuk mempersiapkan kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau yang dijadwalkan akan tiba pada 3 Agustus 2023 di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau.

"Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh tim panitia yang terlibat untuk bekerjasama dan memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Sekadau yang akan kembali ke Tanah Air," ujar Chairuddin.

"Dengan kerjasama yang baik, kami berharap semuanya dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun," tambahnya.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Sekadau, Antonius Aludin, memberikan informasi terkait jadwal kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Sekadau dari kloter 29, 30, dan 33. Mereka dijadwalkan akan tiba di Tanah Air pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2023.

"Jemaah haji asal Kabupaten Sekadau dijadwalkan tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 12.30 WIB pada hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2023, dan kemudian akan diberangkatkan menuju Pontianak dengan dua kali penerbangan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2023," jelas Antonius Aludin.

"Pada Rabu malam, tanggal 2 Agustus 2023, sekitar pukul 21.00 WIB, Jemaah haji Kabupaten Sekadau akan diberangkatkan menuju Sekadau menggunakan 3 buah bus," tutupnya.

Dengan adanya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik dari Kemenag dan instansi terkait, diharapkan kepulangan jemaah haji Kabupaten Sekadau dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

Semoga para jemaah haji selamat sampai ke Tanah Air dan mendapat pengalaman ibadah haji yang berkesan.

TerPopuler