Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau Berikan Sambutan Perayaan Milad Muhammadiyah ke VII -->
Iklan

Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau Berikan Sambutan Perayaan Milad Muhammadiyah ke VII

09/07/2023, 7/09/2023
Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau Berikan Sambutan Perayaan Milad Muhammadiyah ke VII.
SEKADAU - Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau, menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara perayaan Milad Muhammadiyah cabang Nanga Taman ke VII, yang digelar di komplek Kantor Camat Nanga Taman, Sabtu (8/7/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek IPDA Malau menyampaikan ucapan selamat kepada Muhammadiyah atas ulang tahun yang ke tujuh. Ia mengapresiasi kontribusi Muhammadiyah dalam pengembangan pendidikan, sosial, dan keagamaan di daerah Nanga Taman.

"Milad Muhammadiyah ke VII ini merupakan tonggak bersejarah bagi perjalanan Muhammadiyah di Nanga Taman. Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Muhammadiyah yang telah berjuang dengan penuh dedikasi dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," kata Kapolsek IPDA Malau.

IPDA Malau juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara kepolisian dan Muhammadiyah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Nanga Taman. Hal itu untuk menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

"Melalui acara ini diharapkan menjadi momentum penting bagi Muhammadiyah dan masyarakat Nanga Taman untuk menguatkan nilai-nilai keagamaan, mempererat tali silaturahmi, dan terus berkontribusi dalam pembangunan daerah," tutup IPDA Malau memberikan sambutan.

Kegiatan Milad Muhammadiyah ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Forkopimca Nanga Taman, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengurus Muhammadiyah.

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam perayaan ini, seperti Dakwah, Sunat Masal, pemberian plakat dan hadiah perlombaan. Acara diakhiri dengan pencanangan gerakan Muhammadiyah kerjasama dengan UPT KPH Sekadau dengan PC Muhammadiyah Nanga Taman, yang ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis.

TerPopuler