BKPSDM KKU Raih Penghargaan BKN Award 2023 -->

BKPSDM KKU Raih Penghargaan BKN Award 2023

31/05/2023, 5/31/2023
BKPSDM KKU Raih Penghargaan BKN Award 2023
BKPSDM KKU Raih Penghargaan BKN Award 2023.
Sukadana (BT) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten (BKPSDM) Kayong Utara meraih penghargaan BKN Award 2023 kriteria spesial mention dalam bidang komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian BKN.

Dengan begitu, Kabupaten Kayong Utara menjadi satu-satunya Pemerintah Kabupaten di provinsi Kalimantan Barat yang menggondol atensi baik dari Pemerintah terutama BKN katagori tersebut. 

Saat dikonfirmasi, Kepala BKPSDM Kayong Utara Jumadi Gading, mengapresiasi atas kinerja ASN dilingkungan Pemkab sehingga meraih penghargaan ini. 

Jumadi menjelaskan, penghargaan tersebut diterima dirinya mewakili Bupati dan Pemkab Kayong Utara yang diterima saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 secara daring diruang kerjanya di Sukadana, Selasa (30/5).

"Penghargaan ini memacu kinerja kita dalam implementasi ASN. Kita mendapatkan penghargaan ini dalam Rakornas Kepegawaian 2023 yang diselenggarakan secara luring dan daring," katanya Rabu, (31/05/23) lewat telepon. 

Penghargaan ini juga diberikan bagi instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing.

Mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan karena telah membantu peningkatan kepegawaian. 

Untuk itu, dia meminta ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara dapat memberikan pelayanan terbaik.

"Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik, khususnya terkait kepegawaian. Bagaimana kita menyempurnakan kekurangan-kekurangan dan terus meningkatkan pelayanan kepegawaian," Pungkasnya.

Diketahui, penghargaan BKN tersebut diterima Pemkab Kayong Utara bersama dengan 25 Pemerintah Kabupaten/kota se Indonesia dan satu kementerian. 

JG/ Muzahidin

TerPopuler