Wabup Subandrio Membuka Rapat TPPS -->

Wabup Subandrio Membuka Rapat TPPS

29/03/2023, 3/29/2023
Rakor percepatan penurunan Stunting di kabupaten sekadau.
Sekadau, Kalbar - Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting yang bertempat di lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Rabu (29/3/2023). 

Membuka kegiatan, Wakil Bupati Sekadau Subandrio memaparkan pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan upaya dalam menangani masalah stunting di wilayah Kabupaten Sekadau.

Selain Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting, juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama pemangku kebijakan kabupaten sekadau tahun 2023.

"Dalam rapat ini, beberapa solusi dihasilkan sehingga nantinya akan diimplementasikan dalam rangka penekanan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," Ucap Subandrio.

Dalam kesempatan tersebut,
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron mengatakan Tim PKK siap berpartisipasi dalam mensukseskan program pemberantasan Stunting di Kabupaten Sekadau.

"Kita (PKK-Red) turut berpartisipasi dalam diskusi dan berdiskusi dengan para pemangku kebijakan dari berbagai instansi terkait untuk mencari solusi terbaik dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Sekadau," Ujarnya.

Selain itu, Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP juga menandatangani Komitmen Bersama Pemangku Kebijakan Kabupaten Sekadau Tahun 2023 untuk menunjukkan komitmen dan dukungannya dalam upaya penurunan stunting.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah pemangku kebijakan seperti SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

(R. Hermanto)

TerPopuler