Pengurus DAD Sekadau Dilantik, Ini Harapan Bupati Sekadau -->

Pengurus DAD Sekadau Dilantik, Ini Harapan Bupati Sekadau

18/01/2023, 1/18/2023
Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat, Jakeus Sinyor melantik kepengurusan DAD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027 di Betang Youth Center Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat, Jakeus Sinyor melantik kepengurusan DAD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027 yang bertempat di Betang Youth Center Jalan Panglima Naga, Sekadau Hilir, Rabu (18/1/2023).

Dalam paparannya, Jakeus Sinyor berharap kepada pengurus DAD Kabupaten Sekadau yang telah dilantik untuk dapat berkonsolidasi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam melestarikan nilai-nilai dan norma kearifan lokal masyarakat Dayak.

Sementara Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam.,SE menyampaikan beban yang cukup berat menanti untuk mempersatukan masyarakat Dayak. 

"Saya yakin, dengan bersatu semua beban akan terasa ringan," Ujarnya.

Legislator Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau tersebut juga berharap kepada seluruh pengurus DAD untuk selalu berkomunikasi supaya beban yang kita emban dan dapat terwujud sesuai harapan masyarakat Dayak di kabupaten sekadau.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Aron berharap kepada pengurus DAD Kabupaten Sekadau yang telah dilantik untuk dapat membina masyarakat  dayak agar lebih maju bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Budayakan kerjasama supaya mampu mewujudkan masyarakat Dayak yang bermartabat," Pesan Aron.

Oleh : R. Hermanto/Tim

TerPopuler