Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Launching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022 -->

Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Launching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022

16/09/2022, 9/16/2022
Wabup Ketapang Lakukan Expose Dan Launching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022
Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Lounching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022
Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Launching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022. (BorneoTribun/Prokopim Setda Ketapang)
BorneoTribun Pontianak - Wakil Bupati Ketapang yang juga Ketua Umum LPTQ Ketapang sekaligus Ketua Umum Panitia MTQ ke-30 H. Farhan, SE.,M.Si mengucapkan terima kasih Kepada Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH.,M.HUM yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah Penyelenggaraan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Wabup saat menyampaikan Expose dan Launching MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022, pada Rabu (14/09/2022) bertempat di Kantor Gubernur Kalbar.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar, Bapak Gubernur Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-30," ujar Wabup saat menyampaikan Expose.
Expose dan Lounching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022
Expose dan Launching MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022. (BorneoTribun/Prokopim Setda Ketapang)
Sementara itu Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH.,M.HUM sangat yakin bahwa penyelenggaraan MTQ ke-30 tingkat Prov. Kalbar di Kabupaten Ketapang akan berjalan sukses dan semarak.

"Saya yakin MTQ tahun ini di Kabupaten Ketapang akan semarak dan bisa berdampak pada perekonomian di Ketapang," ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap agar MTQ ke-30 tingkat Prov. Kalbar ini bisa meninggalkan kesan di Kabupaten Ketapang.

"Saya harap tempat-tempat penyelenggaraan MTQ ini nantinya bisa terpelihara dengan baik sehingga memberikan kesan bahwa Kabupaten Ketapang pernah menjadi tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Prov. Kalbar dan juga menjadi simbol pembangunan umat," harap Beliau.

Selanjutnya pada kegiatan ini dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine dilaunchingnya Logo dan Maskot MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalbar tahun 2022 di Kabupaten Ketapang oleh Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Ketapang, Kajati Kalbar, Ketua LPTQ Prov. Kalbar, Sekda Prov. Kalbar dan Kepala Kementerian Agama Prov. Kalbar.

(Muzahidin/dian/Prokopim)

TerPopuler