Pilkades Desa Ansolok Berjalan Sukses, Aman dan Terkendali -->

Pilkades Desa Ansolok Berjalan Sukses, Aman dan Terkendali

12/09/2022, 9/12/2022
staf Pemerintahan Umum dan Pelayanan Publik di Kantor kecamatan
Martius, staf Pemerintahan Umum dan Pelayanan Publik di Kantor kecamatan. (BorneoTribun/Rinto Andreas)
BorneoTribun Ngabang - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2022 pada Senin (12/09/2022) tepat dikecamatan mempawah hulu, kabupaten landak, provinsi kalimantan barat saat ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

Dalam sebuah kompetisi politik ini, dimana semua pendukung dan semua simpatisan dan tim sukses serta keluarga pasti berharap kemenangan dari Calon Kepala Daerah (Cakades) yang didukung. Demi Untuk meraih kemenangan, dengan membutuhkan perjuangan yang besar.

Dimana dalam upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus. Tentunya memerlukan konsep perjuangan yang keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan baik dalam pertandingan dalam bentuk apapun pasti ada.

Martius yang sekarang menjabat staf Pemerintahan Umum dan Pelayanan Publik di Kantor kecamatan mempawah hulu mengakui dirinya juga pernah menjabat sekdes desa ansolok selama 33 tahun lamanya. 

Dia dengan tegas mengatakan, siapapun yang terpilih kita mengharapkan figur yang terpilih nanti dapat perubahan positif bagi desa ansolok, baik dalam pengelolaan pemerintahan desa, pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat, kemudian pembinaan kemasyarakatan serta dalam pengelolaan bencana alam atau hal-hal yang tidak terduga.

Untuk yang selanjutnya adalah PR besar bagi siapa saja yang terpilih nanti untuk memimpin desa ansolok. 

Tentunya laksanakan tugas aturan masing-masing, masyarakat mengharapkan hal yang baik dari yang terbaik. Dan untuk situasi dan kondisi pemilihan didesa Ansolok sampai saat ini dalam kondisi aman dan terkendali.

Martius juga mengatakan jumlah TPS yang ada didesa Ansolok ini ada sekitar 5 TPS diantara di Dusun Sarikan sendiri ada TPS 001 dan TPS 005, Dusun Bago TPS 002, di Dusun Sunge Kunyit TPS 003 dan Rancang TPS 004 jadi total keseluruhan ada 5 TPS.

Ia berharap kedepannya serta orang-orang pelaku perintis atau pendahulu di desa Ansolok mengharapkan masyarakat dalam melaksanakan tugas demokrasi ini harus Aman,Tertib dan Lancar tanpa ada kendala apapun. 

"Saya sangat mendukung kepada masyarakat tentunya jangan sampai berdiam diri,harus selalu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang positif untuk kemajuan pembangunan pemerintahan di Desa Ansolok ini kedepannya," tutup Martius.

Penulis : Rinto Andreas

TerPopuler