Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas -->

Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas

11/09/2022, 9/11/2022
Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas
Asisten II Setda Hadiri Langsung Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas. (KAPUASNEWS.id/Ho-Prokopim Setda Ketapang)
KapuasKetapang, Kalbar - Mewakili Bupati Ketapang Asisten II Sekda bidang Perekonomian dan Pembanguan Syamsul Islami, S.IP.,MT hadiri Peresmian Kantor Kepolisian Sub Sektor Kecamatan Air Upas, pada Sabtu (10/09/2022).

Asisten II dalam sambutannya berharap dengan berdirinya Kantor Pos Polsub Sektor ini bisa menunjang upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui kinerja seluruh Pemerintah Kecamatan Air Upas.

berita terbaru Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas
Asisten II Setda Hadiri Langsung Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas. (KAPUASNEWS.id/Ho-Prokopim Setda Ketapang)
"Saya juga berharap apapun yang kita kerjakan harus tetap mendapat dukungan dari masyarakat, kalau tidak ada dukungan masyarakat sama saja dan juga jangan berhenti untuk berbuat baik kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Beliau bahwa pembangunan Polsub Sektor ini sangat penting dilakukan karena bukan hanya untuk mendukung peningkatan kualitas pelayan Polsek Marau saja tapi juga untuk peningkatan kinerja keamanan dan ketertiban masyarakat serta stabilitas sosial di Kabupaten Ketapang khususnya di Kecamatan Air Upas.

"Pemerintah Kabupaten Ketapang akan terus mendukung Kepolisian termasuk TNI dan instansi vertikal lainnya, sebab tanpa sinergi pergerakan roda pembangunan di Kabupaten Ketapang akan sulit berjalan maksimal," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H mengapresiasi dan berterima kasih kepada Masyarakat Kecamatan Air Upas yang telah menghibahkan bangunan Kantor Polsub Sektor ke Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Ketapang.

"Saya haru dan bangga kehadiran kami sangat diharapkan masyarakat," ujar Beliau.

Selain itu, terkait dengan permintaan masyarakat untuk penambahan anggota Polres yang bertugas di Kecamatan Air Upas, Kapolres Ketapang akan menyusun terkait penambahan anggota tersebut.

"Kami akan menyusun dan segerakan penambahan jumlah anggota polres yang akan bertugas disini," pungkas Beliau.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga berikan penghargaan kepada anggota Polri atas pengungkapan kasus surat-surat negara di wilayah Kecamatan Marau dan pemberian penghargaan kepada panitia pembangunan Polsub Sektor Air Upas.

Asisten II Setda Hadiri Langsung Peresmian Kantor Polsub Sektor Kecamatan Air Upas. (KAPUASNEWS.id/Ho-Prokopim Setda Ketapang)
Untuk diketahui pembangunan Kantor Pos Polsub Sektor Kecamatan Air Upas merupakan Swadaya Masyarakat setempat serta donatur dari pihak perusahaan perkebunan dan pertambangan.

Kantor Pos Polsub Sektor Kecamatan Air Upas ini diresmikan langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K.,MH yang hadiri pula Camat Air Upas, Camat Marau, Pihak Perusahaan, Ketua DAD Air Upas, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

(Muzahidin/Darnain/Prokopim)

TerPopuler