Sekda Ketapang akan adakan Gotong Royong Serentak -->

Sekda Ketapang akan adakan Gotong Royong Serentak

23/08/2022, 8/23/2022
Sekda Ketapang akan adakan Gotong Royong Serentak
Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si.
KapuasKetapang, Kalbar -- Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si akan mengadakan gotong royong serentak yang diikuti seluruh ASN serta seluruh jajaran Pemkab Ketapang dari tingkat OPD, Kecamatan, Kelurahan hingga Desa.

"Kita akan melaksanakan gotong royong gabungan serentak yang sempat ditunda kemaren, kita jadwalkan pada Jum'at depan yang didahului dengan senam bersama dan untuk Kecamatan serta Kelurahan serta Desa dapat melaksanakannya diwilayah masing-masing," jelas Beliau.

Hal ini disampaikan Sekda saat memberikan Arahan Apel Pagi Senin yang rutin dilaksanakan di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, pada Senin (22/08/2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Selain itu Sekda juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya Innovation Government Award ((IGA) oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Seluruh OPD diwajibkan ikut supaya indeks inovasi daerah kita meningkat. Selain kita ingin menunjukkan pemerintahan yang baik dimata Kalbar dan Nasional kita juga bisa mendapatkan reward kalau kita masuk nominasi berupa dana insentif dari pemerintah pusat dan lainnya," pungkas Beliau.

(Muzahidin/Prokopim)

TerPopuler