Karol Menghadiri Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sidas -->

Karol Menghadiri Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sidas

17/08/2022, 8/17/2022
Karol Menghadiri Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sidas
Semarak 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Karolin Ikuti Lomba Lempar Bola Air. 
KAPUASNEWS.id Ngabang, Kalbar -- Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila dengan berbagai lomba yang diikuti olah masyarakat Desa Sidas seperti tarik tambang, lomba pasang celana tanpa tangan, senam poco-poco serta lomba lempar bola air dan Karolin juga mengikuti perlombaan tersebut yakni lomba lempar bola air, Selasa (16/08/22).

Karolin mengatakan bahwa selama tiga tahun perayaan kemerdekaan Indonesia dilaksanakan secara sederhana, karena kasus Pandemi COVID-19 masih tinggi dan capaian vaksinasi yang belum merata.

Namun di tahun 2022 vaksinasi sudah berjalan hingga vaksinasi booster sehingga kasus Pandemi COVID-19 juga menurun, maka masyarakat Kabupaten Landak bisa merayakan hari kemerdekaan dengan suka cita.

Semarak 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Karolin Ikuti Lomba Lempar Bola Air. 
“Kita hari ini banyak melakukan kegiatan lomba-lomba, walaupun sudah 3 kali ulang tahun kemerdekaan kita tidak bisa berkumpul seperti ini karena Pandemi COVID-19."

"Tahun ini kita bisa melaksanakan perayaan kemerdekaan ini, karena kita kompak melaksanakan vaksin, saya bersyukur masyarakat Landak sangat patuh mengikuti vaksinasi hingga vaksinasi booster, yang belum mari vaksinasi booster di Pukesmas," Ucap Karolin.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengingatkan dengan semangat kemerdekaan ini agar masyarakat Kabupaten Landak termasuk masyarakat Desa Sidas tetap kompak dan rukun dalam kehidupan sehari-hari.

Semarak 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Karolin Ikuti Lomba Lempar Bola Air. 
"Semoga kekompakannya dijaga dan dipelihara, karena kita masih banyak agenda kedepannya yakni agenda pembangunan kita bersama pihak desa dan kecamatan serta ibu-ibu PKK yang akan membangun perempuan-perempuan landak hebat dalam upaya melawan stunting dan juga kesehatan terhadap ibu dan anak," pesan Karolin.

Pada lomba lempar bola air yang diikuti Karolin bersama panitia melawan masyarakat desa sidas dimenangkan oleh team Karolin dengan skor 9-1.

(Budi/Deky)

TerPopuler