Targetkan Semua Partai, Aron - Subandrio Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Golkar -->

Targetkan Semua Partai, Aron - Subandrio Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Golkar

25/04/2024, 4/25/2024
Foto: Pasangan Incumbent Aron-Subandrio mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Partai Golkar Kabupaten Sekadau.

SEKADAU - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron, SH, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio, SH, secara resmi mengantarkan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2024.

Pengembalian formulir ini berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Sekadau, yang berlokasi di Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, pada hari Kamis (25/4/2024).

Kedatangan Aron dan Subandrio tersebut disertai dengan kehadiran sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem. Mereka disambut oleh Ketua Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin.

Aron dan Subandrio, yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, bertekad untuk kembali bertarung dalam Pilkada tahun ini.

"Hari ini kami bersama Subandrio mengantarkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di sekretariat Partai Golkar. Tentu kami akan bekerja sama dengan Partai Golkar untuk membangun Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik," kata Aron kepada sejumlah awak media.

Menurut Aron, Partai Golkar adalah partai kedua yang menerima berkas pendaftaran dari Aron dan Subandrio sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Aron juga mengungkapkan niatnya untuk mendaftar ke partai-partai lain. "Kita akan mendaftarkan diri di semua partai yang ada di Kabupaten Sekadau," katanya. (Red)

TerPopuler