Prediksi Menang, Kapolres Sekadau Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23 di Halaman Polres -->

Prediksi Menang, Kapolres Sekadau Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23 di Halaman Polres

29/04/2024, 4/29/2024
Foto: Nonton Bareng Timnas U-23 Semifinal AFC U-23 Asian Cup Vs Uzbekistan U-23.

SEKADAU - Dalam rangka mendukung perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, Polres Sekadau mengadakan acara nonton bareng (nobar) dengan mengundang Forkopimda, para tokoh, dan terbuka bagi masyarakat Sekadau.

Acara nobar akan digelar di halaman Mapolres Sekadau, pada Senin (29/4/2024) malam. Kegiatan nobar tersebut juga dilaksanakan serentak di jajaran Polri.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menjelaskan, acara nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Selain itu, acara nobar ini juga menjadi upaya untuk memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola, di Kabupaten Sekadau.

"Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat," ujar Kapolres Sekadau.

Melalui kegiatan Nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau memperkirakan bahwa jumlah penonton nobar dapat mencapai 500 orang, termasuk forkopimda, tokoh masyarakat, dan masyarakat yang berkenan. Ia pun memprediksikan bahwa Timnas Indonesia akan meraih kemenangan 2-1 atas Uzbekistan. (Hms)

TerPopuler