Bupati Sekadau Lantik 8 Pejabat Struktural dan Fungsional -->

Bupati Sekadau Lantik 8 Pejabat Struktural dan Fungsional

15/03/2024, 3/15/2024
Foto: Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 8 pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemkab Sekadau (Prokopim Sekadau).

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron SH kembali melantik Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, setelah shalat jumat di Ruang Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Jumat (15/3/2024) siang.

Sedikitnya ada 8 orang pejabat di lingkungan Pemda Sekadau yang dilantik serta diambil sumpah serta janji jabatan oleh Bupati Sekadau.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron menjelaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional dan pejabat struktural merupakan salah satu bagian dari kebutuhan organisasi yang tentunya bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas. Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau yang tentunya selaras dengan visi dan misi,” pinta Bupati Aron. (MS/Red)



TerPopuler