Bupati Sekadau Resmikan Jembatan Gantung Desa Nanga Kiungkang -->

Bupati Sekadau Resmikan Jembatan Gantung Desa Nanga Kiungkang

02/02/2024, 2/02/2024
Foto : Bupati Sekadau Resmikan Jembatan Gantung Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman.

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, S.H.secara resmi meresmikan Jembatan Gantung Sungai Sekadau di Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, pada Jumat (2/2/24).

Dalam sambutannya, Bupati Aron menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun tersebut. Ia berharap agar jembatan gantung ini dapat menjadi sarana yang berdaya guna untuk mendukung pergerakan ekonomi masyarakat di sekitarnya.

"Pembangunan jembatan ini adalah komitmen Pemerintah Daerah dalam mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat. Kami ingin masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari pembangunan ini," ujar Bupati Aron.

Lebih lanjut, Bupati Aron menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan ini.Ia mengungkapkan bahwa proyek ini merupakan hasil sinergi antara pemerintah dan masyarakat, yang memiliki dampak positif bagi kemajuan daerah.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sekadau, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Forkopimcam Nanga Taman, Kepala Desa Nanga Kiungkang, serta tamu undangan lainnya. 

Mereka turut menyaksikan momen bersejarah ini sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan infrastruktur yang mendukung kesejahteraan masyarakat.

Jembatan Gantung Sungai Sekadau diharapkan dapat mempercepat konektivitas antarwilayah, membuka aksesibilitas, dan mendukung aktivitas ekonomi di sekitar Sungai Sekadau. 

"Dengan peresmian ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses peluang ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan bersama," Tukasnya. (**)

TerPopuler