Bupati Sekadau Hadiri Deklarasi dan Promosi Produk BUMDES Ngokai Ngaraeh -->

Bupati Sekadau Hadiri Deklarasi dan Promosi Produk BUMDES Ngokai Ngaraeh

01/02/2024, 2/01/2024
Foto : Bupati Sekadau Hadiri Deklarasi dan Promosi Produk BUMDES Ngokai Ngaraeh, Desa Nanga Suri.

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron menghadiri deklarasi dan promosi produk Bumdes Ngokai Ngaraeh Desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Rabu (31/1/2024).

Direktur BUMDes Ngokai Ngaraeh Desa Nanga Suri, Gabriel Abet dalam laporannya menyebutkan hingga saat ini, suplay air galon dari BUMDes Ngokai Ngaraeh sudah ada 2415 galon yang dipasarkan kepada masyarakat di Desa Nanga Suri Kecamatan Nanga Mahap dan sekitarnya.

"BUMDes kami baru berumur 7 bulan, tapi kami bersyukur bahwa untuk produksi air isi ulang galon kami ini sudah diproduksi sebanyak 2415 air galon," Ungkap Direktur BUMDes Ngokai Ngaraeh Desa Nanga Suri, Gabriel Abet.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi pada inisiatif BUMDESA yang fokus pada produksi air minum isi ulang, berharap pemasaran dapat melibatkan wilayah lebih luas.

Bupati Aron juga menekankan pentingnya kualitas air minum yang dihasilkan oleh BUMDESA, memastikan keamanan konsumsi bagi masyarakat. Ia berharap produk ini dapat bersaing di pasar dengan produk sejenis yang sudah ada.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala Dinas PMD, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Sosial PP dan PA, Tenaga Ahli P3MD, Forkopimcam Nanga Mahap, Perangkat Desa, dan BPD se-Kecamatan Nanga Mahap. (**)


TerPopuler