Pemerintah Kecamatan Sekadau Hilir Gelar Turnamen Voli Antar Perangkat Desa Se Kecamatan Sekadau Hilir -->

Pemerintah Kecamatan Sekadau Hilir Gelar Turnamen Voli Antar Perangkat Desa Se Kecamatan Sekadau Hilir

19/12/2023, 12/19/2023

Foto : Turnamen voli antar perangkat desa se kecamatan sekadau hilir.

SEKADAU - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sekadau ke 20 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Sekadau Hilir gelar turnamen voli antar perangkat desa dan PKK se kecamatan sekadau hilir.

Kegiatan telah dilaksanakan sejak 31 November 2023 yang di ikuti 22 tim voli putra dan 22 tim voli putri.

Camat Sekadau Hilir, Zulfiakli, SH menyebutkan ajang tersebut sebagai wadah silaturahmi antar perangkat desa dan PKK Desa - Desa di Kecamatan Sekadau Hilir.

"Ini ajang silaturahmi, tentu kita berharap aparat desa selalu jadi akrab dan rasa kekeluargaan semakin dekat," Tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretari Camat Sekadau Hilir, Yustinus Duskarni mengungkapkan selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjaring atlit Voli dan memasyarakatkan olahraga.

"Untuk kedepan, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang menjaring atlit voli serta dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," Ujarnya.

Dari ajang tersebut keluar sebagai juara yakni ;

Putra :
Juara 4 Desa Gonis Tekam
Juara 3 Kecamatan Sekadau Hilir

Putri :
Juara 4 PKK Sungai Kunyit 
Juara 3 PKK Beringkai Raya

Sementara partai final perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan antara Tigur Jaya Vs Selalong (Putra) dan PKK Merapi Vs PKK Sungai Ringin (Putri) dilaksanakan hari ini (Selasa, 19/12/23) dilapangan voli Kantor Camat Sekadau Hilir.


TerPopuler