Pimpin Apel Pagi, Sekda Terus Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Kejujuran -->

Pimpin Apel Pagi, Sekda Terus Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Kejujuran

02/10/2023, 10/02/2023
Pimpin Apel Pagi, Sekda Terus Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Kejujuran.
KETAPANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si memimpin apel senin pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (2/10/2023) pagi. Dalam kesempatan tersebut Sekda mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tenaga kontrak untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

"Terkait disiplin, kita semua jangan sampai kendor, harus konsisten meningkatkan disiplin agar kinerja semakin baik," katanya, Senin pagi.

Sekda melanjutkan, jika disiplin menjadi kebiasaan maka segala pekerjaan terasa mudah dilakukan, selain itu, disiplin juga harus dibarengi dengan kejujuran serta bekerja ikhlas agar pelayanan yang diberikan untuk masyarakat Ketapang semakin maksimal.

"Ini selalu saya ingatkan setiap kesempatan terutama pada apel, sebagai ikhtiar kita untuk sama-sama saling mengingatkan demi sesuatu lebih baik," jelas Sekda.

Sekda juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan dalam menggunakan pakaian batik dalam rangka memperingati hari batik nasional yang jatuh setiap 2 Oktober.

"Ini sebagai bentuk kita menjaga menghargai legacy yang dimiliki bangsa ini," terang Beliau. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga meminta kepada para Asisten dibantu Staf Ahli Bupati untuk segera memimpin rapat terkait evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

"Ini sebagai cara untuk melihat apa-apa saja kegiatan yang berhasil dilakukan dan apa yang perlu kita evaluasi untuk ke depan agar semakin lebih baik," nilai Sekda. 

Terakhir, Beliau meminta agar kantin-kantin yang berada dilingkungan sekretariat daerah dapat ditata dan dikelola dengan baik, supaya nantinya bisa menjadi alternatif sebagai tempat rapat dan coffe morning.(sh.rt)

TerPopuler