Peserta Lomba Bertutur Kitab Suci utusan dari LP3KD Sekadau, Ini Pesan Aron -->

Peserta Lomba Bertutur Kitab Suci utusan dari LP3KD Sekadau, Ini Pesan Aron

18/10/2023, 10/18/2023
Peserta Lomba Bertutur Kitab Suci utusan dari LP3KD Sekadau, Ini Pesan Aron.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron melepas Peserta Lomba Bertutur Kitab Suci utusan dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sekadau.

Ketua Panitia, Iwan Karantika mengatakan bahwa LP3KD Sekadau akan mengikuti Lomba Bertutur Kitab Suci di tingkat Nasional. 

"Sherny Anggelika adalah peserta Yang diutus oleh LP3KD Sekadau untuk mengikuti lomba bertutur Kitab Suci di tingkat Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu dan berhasil lolos ke Tingkat Nasional," kata Iwan Karantika. Rabu (18/10/2023). 

"Pada hari ini juga kami melakukan audensi bersama Bupati Sekadau terkait keberangkatan Sherny Anggelika untuk mengikuti Lomba Bertutur Kitab Suci di Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober - 1 November mendatang," tambahnya 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron Mengucapkan terimakasih kepada LP3KD Sekadau yang telah datang untuk melakukan audensi terkait keberangkatan peserta lomba bertutur Kitab Suci untuk mengikuti kegiatan lomba di tingkat Nasional.

"Saya berharap kepada Pengurus LP3KD agar benar-benar mempersiapkan peserta yang ditunjuk untuk, meskipun peserta nantinya mewakili Provinsi Kalimantan Barat namun peserta tersebut berasal dari  Kabupaten Sekadau," tutupnya.

TerPopuler