Satbrimob Polda Kalbar Intensifkan Patroli di Tempat Hiburan Malam untuk Mencegah Pelanggaran Personel Polri -->
Iklan

Satbrimob Polda Kalbar Intensifkan Patroli di Tempat Hiburan Malam untuk Mencegah Pelanggaran Personel Polri

02/09/2023, 9/02/2023
Satbrimob Polda Kalbar Intensifkan Patroli di Tempat Hiburan Malam untuk Mencegah Pelanggaran Personel Polri.
PONTIANAK - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalbar menunjukkan komitmennya dalam menjaga kedisiplinan dan integritas personel Polri dengan melaksanakan patroli rutin di berbagai tempat hiburan malam. 

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh anggota Polri di lingkungan tersebut.

Dansatbrimob Polda Kalbar, Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., telah memerintahkan seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalbar untuk terlibat aktif dalam patroli tersebut. 

Sasaran utama dari patroli ini adalah personel Polri, khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar, yang berada di berbagai tempat hiburan malam.

Bripka Sujiwoyo, yang bertanggung jawab dalam kegiatan patroli malam ini, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mendeteksi dini potensi pelanggaran yang dapat merugikan diri pribadi personel maupun merusak nama baik institusi Polri.

Dansatbrimob juga memberikan pesan kepada personel Provos yang ditunjuk untuk melakukan patroli agar tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan.

Jika menemukan personel yang sedang berada di tempat hiburan malam, mereka diinstruksikan untuk segera mengeluarkan mereka dari lokasi tersebut dan membawa mereka ke markas untuk tindakan lebih lanjut.

Kegiatan patroli ini adalah bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kalbar terhadap para personelnya, dengan harapan agar mereka tidak terjerumus dalam situasi yang dapat merusak karir mereka sebagai anggota Polri dan merusak nama baik institusi Polri. Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., menyampaikan pesannya dengan tegas dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme personel Polri di wilayah Polda Kalbar.

TerPopuler