Karolin Buka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023 -->

Karolin Buka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023

08/09/2023, 9/08/2023
Karolin Buka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II Tahun 2023.
NGABANG - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius membuka Turnamen Olahraga Amboyo Inti Cup II tahun 2023 antar dusun di Desa Amboyo Inti yang bertempat di lapangan Volly Plasma 1, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jum'at (08/09/23) sore.

Ada beberapa perlombaan-perlombaan pada turnamen olahraga Amboyo Inti Cup II yakni Sepak Bola Putra yang diikuti 18 tim, Bola Voli Putra yang diikuti 18 tim, Bola Voli Putri yang diikuti 19 tim, Tarik Tambang Putra diikuti 18 tim, Tarik Tambang Putri diikuti 18 tim, Bola Dangdut Ibu-ibu yang diikuti 26 tim dan Lomba Karaoke yang diikuti 62 peserta.

Karolin dalam sambutannya mendukung kegiatan yang diikuti 9 Dusun yakni Dusun Ampar Saga I, Dusun Ampar Saga II, Dusun Gasing Pal X, Dusun Jamai, Dusun Binjai, Dusun Tenggalong, Dusun Karuh
Dusun lipatn, dan Dusun Ne' Temben dengan tujuan turnamen olahraga tersebut untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat antar dusun yang ada di Desa Amboyo Inti.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk persaudaraan masyarakat antar dusun di Desa Amboyo Inti, makanya tidak ada pemain dari luar. Tujuan kita melaksanakan turnamen olahraga ini tidak hanya ingin menjadi pemenang saja, tetapi bagaimana kita membangun persaudaraan, kekeluargaan serta saling kenal melalui kegiatan turnamen olahraga," ucap Karolin.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengungkapkan bahwa Pandemi COVID-19 menyadarkan masyarakat bahwa kesehatan menjadi sangat penting, salah satu menjaga kesehatan yakni dengan berolahraga.

"Akibat Pendemi COVID-19, menyadarkan kita semua bahwa kesehatan itu penting. Nah, salah satu menghindari penyakit adalah berolahraga supaya badan menjadi sehat. Mudah-mudahan melalui turnamen olahraga ini kegiatan olahraga juga bisa dilakukan secara rutin oleh masyarakat di rumah," ungkap Karolin.

Karolin berpesan kepada peserta untuk melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas serta mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi pertandingan tetap berjalan dengan aman dan kondusif. (Dekky)

TerPopuler