Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Misa Syukur 25 Tahun Imamat di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus -->

Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Misa Syukur 25 Tahun Imamat di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus

26/09/2023, 9/26/2023
Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Misa Syukur 25 Tahun Imamat di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, hadir dalam Perayaan Misa Syukur 25 Tahun Imamat yang diselenggarakan di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Dalam acara tersebut, Bupati Aron menyampaikan ucapan selamat atas perayaan misa syukur ini, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Kami mengucapkan selamat atas perayaan misa syukur 25 Tahun Imamat kepada Uskup dan para Pastor yang merayakannya pada hari ini. 25 Tahun bukan waktu yang pendek, tapi merupakan perjalanan yang panjang dengan banyak tantangan," kata Bupati Aron pada Selasa (26/9/2023).

Bupati Aron juga mengungkapkan rasa syukur karena para Pastor dapat merayakan 25 Tahun Imamat, sambil berharap agar mereka selalu diberikan kesehatan dan kesetiaan dalam panggilan mereka untuk melayani umat.

Selain itu, Bupati Aron juga mengucapkan terima kasih kepada Mgr. Valentinus Saeng dan para Pastor lainnya yang mempercayai Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau sebagai tuan rumah untuk perayaan misa syukur Imamat ini.

"Kami juga berterima kasih kepada Uskup Agung dari kucing dan para Pastor dari daerah lain yang hadir dalam misa ini. Ini adalah momentum bersejarah bagi Kabupaten Sekadau dan menjadi kebahagiaan bagi kita semua. Momentum ini juga menjadi motivasi bagi generasi muda agar dapat terpanggil menjadi Pastor," tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Bupati Sanggau Paulus Hadi, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Lasarus, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Adrianus Asia Sidot, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura Abun Tono, Danramil 15 Sekadau Hilir Hendrikus, perwakilan Kapolsek Victor, para Pastor, tokoh adat, masyarakat, dan tamu undangan lainnya. Acara ini menjadi wujud dukungan dan penghormatan bagi perjalanan rohani para Pastor dalam melayani umat.

TerPopuler