Semarak Kegiatan DWP Kapuas Hulu: Lomba Olahraga Gembira Meriahkan HUT RI ke-78" -->

Semarak Kegiatan DWP Kapuas Hulu: Lomba Olahraga Gembira Meriahkan HUT RI ke-78"

22/08/2023, 8/22/2023
Semarak Kegiatan DWP Kapuas Hulu: Lomba Olahraga Gembira Meriahkan HUT RI ke-78".
KAPUAS HULU - Semangat kebersamaan dan semarak perayaan kemerdekaan Republik Indonesia terus menggelorakan di Kabupaten Kapuas Hulu melalui kegiatan Lomba Olahraga Gembira yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Hulu. Acara ini berlangsung meriah di rumah Sekretaris Daerah (SEKDA) Kapuas Hulu pada Minggu (20/8/2023) kemarin.

Kehadiran Dharma Wanita Unsur Pelaksana (DWP UP) dari berbagai dinas di Lingkungan Pemerintahan Kapuas Hulu turut memeriahkan acara ini. Peserta dari DWP UP Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik), DWP UP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), DWP UP Dinas Perhubungan, serta DWP UP lainnya turut berpartisipasi dalam lomba yang diramaikan ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd Zaini, M.M, menjelaskan bahwa Lomba Olahraga Gembira ini diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kapuas Hulu sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota DWP UP yang ada di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kapuas Hulu. Sekda Kapuas Hulu juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antar DWP di Kapuas Hulu.

"Tahun depan, kami berharap acara ini tetap berjalan dengan semarak, dan saya mengharapkan partisipasi dari seluruh anggota DWP UP untuk meriahkan Hari Kemerdekaan," ujar Sekda.

Ketua DWP UP Dinas Perikanan, Ny. Kristina Bambang, turut berterima kasih kepada para anggota DWP UP Dinas Perikanan yang telah ikut serta dalam acara ini. Ia berharap bahwa ke depannya, semangat kekompakan semakin tumbuh dan jumlah partisipan semakin meningkat, sehingga berpeluang meraih predikat juara dalam berbagai perlombaan.

Lomba Olahraga Gembira kali ini dimulai dengan sesi senam bersama, dilanjutkan dengan berbagai jenis perlombaan yang telah direncanakan, seperti lomba makan kerupuk, lomba makan regal, mengisi air ke dalam botol, hingga perlombaan bola dangdut, dan masih banyak lagi.

Semangat kebersamaan dan semarak peringatan HUT RI ke-78 terpancar jelas dalam setiap aspek kegiatan ini. DWP UP Dinas Perikanan dan seluruh peserta DWP UP lainnya dengan antusias melibatkan diri dalam lomba-lomba yang meriah, menciptakan suasana keakraban yang begitu terasa di tengah-tengah perayaan kemerdekaan.

TerPopuler