Lomba Mancing Meriahkan Ulang Tahun RI ke-78 di Kolam Yonif Raider Khusus 644/Wls -->
Iklan

Lomba Mancing Meriahkan Ulang Tahun RI ke-78 di Kolam Yonif Raider Khusus 644/Wls

28/08/2023, 8/28/2023
Lomba Mancing Meriahkan Ulang Tahun RI ke-78 di Kolam Yonif Raider Khusus 644/Wls.
KAPUAS HULU - Masyarakat berbondong-bondong berpartisipasi dalam lomba mancing mania yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Minggu (27/8/2023). Acara ini berlangsung di kolam pancing Yonif Raider Khusus 644/Wls dan menjadi ajang yang memeriahkan perayaan tersebut.

Letkol Inf Benu Supriyantoko, yang menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, menyampaikan bahwa lomba mancing ini memiliki tujuan untuk mempererat hubungan baik antara Yonif Raider Khusus 644/Wls dengan masyarakat di sekitar Batalyon. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba mancing dan mengajak mereka untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam kompetisi ini.

"Terimakasih kepada seluruh peserta lomba mancing, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, semoga mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Danyonif.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menilai bahwa lomba mancing ini mampu menghibur masyarakat, terutama mereka yang memiliki hobi memancing.

Acara lomba mancing dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Komunitas-komunitas pemancing di Putussibau turut ambil bagian dalam acara ini. 

Ikan yang berhasil ditangkap oleh para peserta akan ditimbang, dan hadiah akan diberikan kepada peserta yang berhasil menangkap ikan dengan berat terbesar.

Para pemenang lomba mancing akan diberikan hadiah berupa uang tunai. Juara pertama akan menerima uang sebesar 2 juta rupiah, juara kedua mendapatkan 1 juta rupiah, dan juara ketiga berhak atas hadiah sebesar 500 ribu rupiah.

Selain para peserta, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakil Bupati Kapuas, Wahyu Hidayat, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Agung Budi Setiawan, serta Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan. Mereka hadir sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan ini.

TerPopuler