Apel Senin di Sekadau: Losianus Ajak Pegawai Hargai Status dan Jalankan Tugas dengan Baik -->
Iklan

Apel Senin di Sekadau: Losianus Ajak Pegawai Hargai Status dan Jalankan Tugas dengan Baik

07/08/2023, 8/07/2023
Apel Senin di Sekadau: Losianus Ajak Pegawai Hargai Status dan Jalankan Tugas dengan Baik.
SEKADAU – Pemerintah Kabupaten Sekadau kembali menggelar Apel Senin di halaman Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Senin (07/8/2023). Dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan, Perekonomian, dan Keuangan, Losianus, memimpin sebagai Pembina Apel.

Losianus mengingatkan seluruh Pegawai untuk menghargai status kerja mereka saat ini dan bersyukur. Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, baik sebagai PNS, P3K, maupun tenaga honorer.

Losianus juga menyoroti penerapan Sistem Informasi Monitoring Absensi Terintegrasi Aktivitas (Simata), berharap hal ini dapat memantau presensi dan pelaporan aktivitas Pegawai dengan lebih efektif.

Dalam pesannya, ia mengingatkan agar Pegawai datang lebih awal ke kantor, menghindari terburu-buru hanya untuk absen, yang dapat mengakibatkan ketidakhati-hatian dalam berkendara dan membahayakan diri sendiri serta orang lain.

Kegiatan Apel Senin ini, yang menjadi rutinitas setiap hari Senin pagi, diakhiri dengan doa dan peserta diarahkan untuk melanjutkan tugas masing-masing.

TerPopuler