Polres Sintang Berikan Pengamanan Puncak Pekan Gawai Dayak Ke-10 -->

Polres Sintang Berikan Pengamanan Puncak Pekan Gawai Dayak Ke-10

11/07/2023, 7/11/2023
Polres Sintang Berikan Pengamanan Puncak Pekan Gawai Dayak Ke-10.
SINTANG – Polres Sintang mengerahkan personelnya dalam pengamanan penutupan Pekan Gawai Dayak ke-10 di rumah Betang Kecamatan Sintang, (10/7) malam.

Pengamanan tersebut ditujukan guna memastikan keamanan seluruh rangkaian dari perayaan Pekan Gawai Dayak yang telah dilaksanakan selama 5 hari terakhir.

Pada pengamanan ini juga, Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan selain hadir juga turut melaksanakan monitoring terhadap pengamanan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut.

Kurang lebih puluhan personel diterjunkan langsung oleh Polres Sintang dalam pengamanan pekan gawai dayak, khusus malam penutupan hari ini juga dilakukan penambahan personil pengamanan 

“Personel kita sebar di sejumlah titik pengamanan, ini kita lakukan untuk menjaga kondusifitas selama acara berlangsung” Tutur Firah.

Ia mengungkapkan hingga saat ini dimulai dari rangkaian pembukaan kegiatan Pekan Gawai Dayak Ke-10 hingga berakhirnya dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Kita bersyukur tidak ada kendala apapun, dengan kerjasama antara panitia dan unsur pengamanan situasi hingga saat ini berlangsung kondusif” Ungkapnya.

TerPopuler