Pembukaan Turnamen Sepakbola Di Pematang Gadong -->

Pembukaan Turnamen Sepakbola Di Pematang Gadong

11/07/2023, 7/11/2023
Pembukaan Turnamen Sepakbola Di Pematang Gadong.
KETAPANG - Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Heriyandi, M.Si membuka Open Turnamen Sepak Bola, pada Selasa (10/07/2023) bertempat di lapangan Badaruddin Desa Pematang Gadong Kecamatan MHS.

Bupati dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim kesebelasan yang berasal dari Desa, Kecamatan serta club sepak bola yang berada dibawah naungan asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang, 

"Semoga kehadiran para peserta pada kompetisi ini menjadi sebuah kesempatan baik untuk menunjukkan bakat terbaik meraih sebuah prestasi," ujarnya.
 
Beliau juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada kepala Desa Pematang Gadung beserta jajarannya  yang telah bekerja keras sehingga memiliki ide menyelenggarakan open turnamen sepak bola ini. 

"Saya berharap dengan adanya kompetisi sepakbola seperti ini bisa memberikan nuansa dan semangat kepada para atlet pecinta olahraga khususnya sepak bola didesa Pematang Gadong ini," harapnya.

Lebih lanjut Beliau berharap dengan turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang handal di Desa/Kecamatan yang nantinya bisa diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan lebih bergengsi. 
 
"Saya berpesan kepada seluruh peserta tim kesebelasan untuk selalu mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat fair play dalam pertandingan ini," pungkasnya.

TerPopuler