Bupati Sekadau: Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2 Sebagai Wujud Kebersamaan Umat -->

Bupati Sekadau: Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2 Sebagai Wujud Kebersamaan Umat

19/07/2023, 7/19/2023
Bupati Sekadau: Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2 Sebagai Wujud Kebersamaan Umat.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah Sp 1 Belitang 2, Rabu (19/7/2023). 

Dalam kesempatan bersejarah ini, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Dalam tahun yang baru ini, marilah kita bersama-sama berharap agar hal-hal baik dan positif dapat lebih kita tingkatkan," ujar Aron.

Aron juga menambahkan, "Momentum ini hendaknya menjadi saat di mana kita semua berdoa agar Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua. Di tahun yang baru ini, mari kita bertanggung jawab untuk berbenah diri dan meningkatkan kualitas diri."

Selain itu, Aron menyampaikan bahwa peletakan batu pertama pembangunan masjid ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam membina iman umat.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan saling bahu membahu dalam proses pembangunan masjid ini. Dengan sinergi yang kuat, kami berharap masjid ini dapat selesai tepat waktu dan bisa diresmikan tahun depan," tutupnya.

TerPopuler