Sinergitas TNI-Polri, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas Di Yonif RK 644/Wls -->
Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas Di Yonif RK 644/Wls

11/06/2023, 6/11/2023
Sinergitas TNI-Polri, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas Di Yonif RK 644/Wls.
Kapuas Hulu - Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar memberikan penyuluhan dan pembekalan tentang tertib berlalulintas kepada seluruh prajurit petarung yonif RK 644/Wls di Aula Sentarum Yonif Raider Khusus 644/Wls, Jum'at (9/6/2023).

"Kami dari Sat Lantas Polres Kapuas Hulu memberikan penyuluhan dan pembekalan tentang tertib berlalulintas kepada seluruh prajurit petarung yonif RK 644/Wls yang bertujuan untuk meminimalkan pelanggaran dan laka lantas serta menciptakan tertib berlalu lintas dikalangan prajurit yonif RK 644/Wls," kata Ipda F. Catur KBO Sat Lantas Polres Kapuas Hulu pada hari Sabtu (10/6/2023).

Selanjutnya, Ipda F. Catur mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau.

"Adapun materi yang kami sampaikan yaitu pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan serta sosialisasi penghapusan regident ranmor dan fatalitas pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan laka lantas," kata Ipda F. Catur.

"Dengan dilakukannya penyuluhan tentang tertib berlalu lintas ini, diharapkan prajurit yonif RK 644/Wls memahami perundang-undangan terkait aturan lalulintas serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya antara prajurit Batalyon Infanteri RK 644/Wls dengan personil Polres Kapuas Hulu dalam tertib berlalu lintas,” ujar Ipda F. Catur.

TerPopuler