Pastor Kristianus Cp Serahkan Jabatan Ketua BKKS Kabupaten Sekadau kepada Pastor Martinus Cp -->

Pastor Kristianus Cp Serahkan Jabatan Ketua BKKS Kabupaten Sekadau kepada Pastor Martinus Cp

12/06/2023, 6/12/2023
Pastor Kristianus Cp Serahkan Jabatan Ketua BKKS Kabupaten Sekadau kepada Pastor Martinus Cp.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron, menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau dari Pastor Kristianus Cp kepada Pastor Martinus Cp. Acara tersebut dilaksanakan di Aula SMA Karya Sekadau pada hari Senin (12/6/2023).

Ketua Panitia, Gregorius Rigen, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pastor Kristianus atas segala pembangunan yang telah berhasil diraih, baik dalam hal fisik maupun non fisik.

"Kami berterima kasih atas dedikasi Pastor dalam membangun kinerja yang baik dan memberikan inspirasi bagi sekolah karya di Kabupaten Sekadau," ucap Gregorius Rigen.

"Kami mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Sekadau kepada Pastor Martinus, dan kami siap untuk menerima arahan beliau," tambahnya.

Selain itu, Bupati Sekadau, Aron, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, mengucapkan terima kasih kepada Pastor Kristianus yang telah menjalankan tugas sebagai Ketua BKKS Kabupaten Sekadau.

"Tugas yang telah beliau emban selama ini memang berat, namun kami bersyukur bahwa beliau mampu menjalankannya dengan baik," kata Aron.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten," tambahnya.

Aron juga menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tetap fokus mendukung yayasan Karya yang ada di Kabupaten Sekadau, meskipun sebenarnya tidak diatur secara resmi.

"Kami berharap ke depannya yayasan kita dapat terus maju dan berkembang guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas di Kabupaten Sekadau," tutupnya.

TerPopuler