Kapolres Melawi Hadiri Nonton Bareng Pertanding Volly Ball Kapolda Cup 2023 di Satpas Lantas -->

Kapolres Melawi Hadiri Nonton Bareng Pertanding Volly Ball Kapolda Cup 2023 di Satpas Lantas

13/06/2023, 6/13/2023
Kapolres Melawi Hadiri Nonton Bareng Pertanding Volly Ball Kapolda Cup 2023 di Satpas Lantas.
MELAWI - Antusias masyarakat Kabupaten Melawi sangat tinggi dalam memberikan dukungan kepada team terbaik squad melawi yang di beri nama "Star Melawi" yang bertanding melawan Team Sekadau dalam tournamen Volly Ball Kapolda Cup 2023 di GOR Sultan Syarif Abdurahman Pontianak melalui kanal youtube..

Beberapa tempat mengadakan nonton bareng secara virtual diantaranya di Satpas Lantas dihadiri Kapolres Melawi,PJU Polres Melawi, Danki Pan A 642/Kps Lettu (Inf) Henrry Budiarto dan di penjagaan Kipan A 642 / Kps di saksikan langsung personil Ki Pan A 642/Kps.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H usai menyaksikan pertandingan mengatakan bangga dengan perjuangan squad Melawi dalam pertandingan melawan team Sekadau, senin (12/6/2023) malam.

"Selamat dan Bangga atas perjuangan team putra dapat mengalahkan team sekadau,"ujarnya.

Lanjutnya, dengan kemenangan ini, team Star Melawi selanjutnya akan menghadapi team dari Kapuas Hulu pada tanggal 14 juni 2023.

AKBP Syafi'i berpesan kepada seluruh team,official dan seluruh kontingen Melawi agar tetap semangat, jaga sportivitas, junjung tinggi nama Kabupaten Melawi dengan memberikan hasil terbaik dengan semboyan" Berangkat Sehat, Perjalanan Selamat, Pertandingan Menang, Hati Bahagia" menjadi semboyan.

Kapolres Melawi selaku ketua kontingen memberikan semangat dengan mengangkat Kabupaten Melawi yang sangat di kenal dengan kota juang sehingga seluruh pemain wajib memiliki semangat juang yang tinggi dalam membela  Kabupaten Melawi tercinta dengan memberikan hasil terbaiknya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi di mana pun berada,mari   bersama mendukung team Star Melawi untuk mendapatkan hasil terbaik dalam tournament Volly Ball Kapolda Cup 2023 dengan cara menonton langsung mau pun dengan cara daring melalui kanal youtube Polda Kalbar," ajaknya.

TerPopuler