Yuk, Datang Ke Layanan Capil KKU, Ada Hadiah Di Momen Hardiknas Tahun Ini -->

Yuk, Datang Ke Layanan Capil KKU, Ada Hadiah Di Momen Hardiknas Tahun Ini

23/05/2023, 5/23/2023
Yuk, Datang Ke Layanan Capil KKU, Ada Hadiah Di Momen Hardiknas Tahun Ini. 
Staf Didukcapil KKU yang standby di lokasi acara Hardiknas KKU.
Sukadana (BT) - Momen hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini dimanfaatkan Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil Kayong Utara membuka gerai layanan cepat tuntas administrasi kependudukan.

Kepala dinas Dukcapil Kayong Utara Aslinda menyebut, warga yang mengurus administrasi di 3 hari ini akan dapatkan hadiah kejutan (doorprize) dan pulsa internet gratis.

"Layanan cepat tuntas ini kita mulai dari tanggal 23 dan berakhir sampai 26 Mei 2023, dengan jam layanan antara pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 9 malam. Ada hadiahnya yang nanti kita bagikan ke warga Kayong Utara yang ngurus adminitrasi kependudukan," ujar Aslinda, Selasa (23/05/23).

Dia menjelaskan, layanan kependudukan seperti rekam-cetak KTP Elektronik, cetak KIA dan Identitas Kependudukan Digital (IKD) bisa langsung diproses di lokasi acara puncak Hardiknas di lapangan dinas Pendidikan Kayong Utara tersebut.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya Disdukcapil mendekatkan pelayanan dan untuk mencapai target kepemilikan dokumen kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Kayong Utara," kata Haslinda. 

"Sambil mengikuti lomba, menikmati acara gebyar jangan lupa untuk melengkapi dokumen kependudukan yang hadir langsung di lokasi kegiatan," pungkasnya. 

Oleh: Muzahidin

TerPopuler