Rakor Bidang Kepegawaian, Wabup Subandrio : ASN Berkualitas Penting untuk Suksesnya Pemerintahan -->

Rakor Bidang Kepegawaian, Wabup Subandrio : ASN Berkualitas Penting untuk Suksesnya Pemerintahan

09/05/2023, 5/09/2023
Rakor bidang kepegawaian dilingkungan Pemkab Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Senin (8/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, suatu Pemerintahan akan berjalan dengan baik apabila ditunjang oleh ASN yang berkualitas. 

"Rakor ini sebagai momentum untuk membahas dan merumuskan permasalahan di bidang kepegawaian yang nantinya akan menjadi suatu kebijakan dalam tata kelola administrasi kepegawaian," kata Subandrio. 

"Pengelolaan kepegawaian yang baik akan berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja pegawai sehingga Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam tata kelola administrasi dan manajemen kepegawaian.

Wabup juga berharap peserta yang mengikuti  Rakor ini  nantinya ASN memiliki pemahaman yang sama terkait dengan pelayanan di bidang kepegawaian.

"Saya berharap agar para pejabat perangkat daerah yang menangani urusan bidang kepegawaian memiliki pengetahuan dan persepsi yang sama dalam pelaksanaan urusan bidang kepegawaian," pungkasnya.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler