Wabup Yohanes Ontot Misa Paskah Bersama Jemaat GAPEMBRI Sekumpai -->

Wabup Yohanes Ontot Misa Paskah Bersama Jemaat GAPEMBRI Sekumpai

04/04/2023, 4/04/2023
Yohanes Ontot membuka turnamen bola voli dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023.
Sanggau, Kalbar - Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, ibadah bersama dengan warga Sekumpai dalam merayakan Paskah tahun 2023, yang diadakan di Gereja Pemberita Injil (GEPEMBRI) Jemaat Sekumpai, Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan, pada  Minggu (2/4/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sekumpai atas perayaan Paskah tahun 2023.

Selain melaksanakan ibadah bersama, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga membuka turnamen bola voli dalam rangka perayaan Paskah tahun 2023.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan Paskah tahun 2023 untuk 7 gereja Klasis Kalbar 3.

Setelah melaksanakan ibadah di gereja, mereka bersama-sama membuka turnamen bola voli yang diikuti oleh 7 gereja dan dipusatkan di Sekumpai.

Wakil Bupati Sanggau berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar gereja dan meningkatkan iman umat serta memberi contoh kepada gereja lainnya.

"Dengan kegiatan ini, semoga dapat mempererat antar umat di 7 gereja dalam meningkatkan keimanannya dan menjadi umat yang bertakwa kepada Tuhan. Dan dapat memberikan contoh kepada gereja-gereja yang lain," Ujar Ontot.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler