Pj Bupati Landak Melepas Kontingen Pawai Budaya Dalam Rangka Naik Dango Ke -38 Di Kabupaten Landak -->
Iklan

Pj Bupati Landak Melepas Kontingen Pawai Budaya Dalam Rangka Naik Dango Ke -38 Di Kabupaten Landak

26/04/2023, 4/26/2023
Foto : Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Melepas Kontingen Pawai Budaya Dalam Rangka Naik Dango Ke -38 Di Kabupaten Landak (Dok. Diskominfo Kab Landak)
Landak, Kalbar - Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Melepas Kontingen Pawai Budaya Dalam Rangka Naik Dango Ke -38 Di Kabupaten Landak, di Halaman Pendopo Bupati Landak, Rabu (26/4/2023).

Pelepasan dihadiri Sekjen MADN, Ketua DAD Kalbar, Ketua DAD Kab. Landak, Kapolres Landak, Wadan Yon Armed 16/Komposit, Danramil, Ketua Naik Dango Ke-38 Kab. Landak, Peserta Kontengan Naik Dango Ke-38 Kabupaten Landak dan Undangan Lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak Samuel memberikan apresiasi kepada Ketua DAD Kabupaten Landak beserta jajaran dan ketua panitia Naik Dango Ke-38 yang telah mengemas acara ini dengan baik. 

"Diharapkan nanti pelaksanaan kegiatan Naik Dango yang diawali dengan pawai budaya ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujar Samuel. 

Lebih lanjut Samuel menghimbau agar nanti pelaksanaan pawai budaya ini dapat berjalan tertib dan teratur sehingga tidak mengganggu lalu lintas. 

"Terimakasih kepada Pak Kapolres Landak beserta jajaran yang turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan acara ini," ucap Samuel.

Pj. Bupati Landak itu pun mengajak semua pihak untuk memeriahkan pawai budaya ini dengan semangat dan penuh kebersamaan. 

"Mari kita laksanakan pawai budaya ini dengan semangat dengan penuh kebersamaan sehingga tujuan kita untuk memeriahkan acara Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak bisa berjalan dengan sukses dan meriah," ajaknya. 

Tidak lupa Samuel berpesan kepada semua pihak untuk saling bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi sehingga pelaksanaan Acara Naik Dango kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

"Pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan Naik Dango ini sebagai daya tarik bagi para wisatawan yang ada di Kabupaten Landak khususnya dan bahkan masyarakat Internasional," tutup Samuel.

(Diskominfo/RH)

TerPopuler