Aloysius Ajak Seluruh Simpatisan PDI Perjuangan Bersama-Sama Menangkan Pemilu 2024 -->

Aloysius Ajak Seluruh Simpatisan PDI Perjuangan Bersama-Sama Menangkan Pemilu 2024

21/04/2023, 4/21/2023
DPC PDIP Kabupaten Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau menggelar acara Nonton Bareng Pengumuman Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan pada hari Jumat (21/4/2023) malam.

Acara ini dihadiri oleh anggota partai dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Sekadau.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Aloysius dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang telah mengumumkan Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan.

Aloysius juga menyampaikan bahwa calon presiden dari Partai PDI Perjuangan yang diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri adalah Ganjar Pranowo.

"Saya berharap kepada seluruh stakeholder PDI Perjuangan dan seluruh simpatisan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Sekadau agar bersama-sama kita memenangkan Pemilu 2024," kata Aloysius.

Selain itu, Aloysius juga mengajak seluruh stakeholder Partai PDI Perjuangan untuk segera bergerak turun ke masyarakat dan menyampaikan program-program partai kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ganjar Pranowo yang masih menjadi Gubernur Jawa Tengah dan sekarang menjadi Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan," ujarnya.

Acara Nonton Bareng Pengumuman Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan dan semangat para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Sekadau dalam menghadapi Pemilu 2024.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler