Samuel Buka Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting 2023 -->

Samuel Buka Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting 2023

29/03/2023, 3/29/2023
Sosialisasi program bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting di Kampung Raja, Ngabang.
Landak, Kalbar - Pj Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si membuka kegiatan sosialisasi program bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting bersama komisi IX DPR RI, di Lapangan Bola Sayangan Kampung Raja, Ngabang, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Samuel mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting 2023.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Landak sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi program bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting 2023," ucap Samuel.

Samuel Optimis bahwa Kabupaten Landak dapat memenuhi target penurunan Stunting. Maka dari itu dirinya mengajak seluruh stakeholder, untuk turut memberikan dukungan melalui aksi nyata di sektor masing-masing dalam rangka menekan angka Stunting di Kabupaten Landak.

"Pengentasan Stunting harus dilakukan secara terpadu serta butuh komitmen kuat dari semua stakeholder. Tidak hanya menjadi tugas Instansi teknis, tapi butuh keterlibatan semua pihak yang ada," ujar Samuel.

Dengan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, Kabupaten Landak dalam upaya penurunan stunting dapat menghasilkan generasi masa depan yang berkualitas.

Turut Hadir Anggota Komisi IX DPR RI H.Alifuddin, SE, MM, Kepala perwakilan BKKBN provinsi Kalbar, Kadis Sosial PBSI dan KB Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Tim percepatan penurunan Stan ting Kabupaten Landak, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kader program bangga Kencana, Para PLKB, PKB Dan koor KB se-Kabupaten Landak.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler