Pemkab Ketapang Serahkan Dana Hibah Ke Masjid Sirajul Munir Sukaharja -->

Pemkab Ketapang Serahkan Dana Hibah Ke Masjid Sirajul Munir Sukaharja

30/03/2023, 3/30/2023
Penyerahan Dana Hibah Pemerintah Daerah Ketapang kepada Masjid Sirajul Munir Sukaharja Kecamatan Delta Pawan.
Ketapang, Kalbar - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menyerahkan hibah Pemerintah Daerah Ketapang kepada Masjid Sirajul Munir Sukaharja Kecamatan Delta Pawan, Rabu (29/3/2023). 

Penyerahan hibah ini ditandai dengan Penandatangan Naskah Perjanjiah Hibah Daerah (NPHD) dari pemberi hibah Pemda yang dilakukan Asisten I Setda kepada penerima hibah pengurus Masjid Sirajul Munir.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap agar pengurus Masjid Sirajul Munir mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk kemakmuran Masjid

"Mudah-mudahan dengan bantuan Pemda ini setidak-tidaknya bisa merubah tampilan Masjid ini manjadi lebih baik lagi," ujar Wabup.

Selain itu dikatakan Wabup dengan baiknya tempat beribadah maka akan memfasilitasi kenyamanan para jemaah yang akan beribadah.

"Bantuan Pemda ini juga merupakan tambahan atau daya ungkit sehingga bisa memperkuat lagi bantuan-bantuan dari para jemaah maupun masyarakat umum lainnya," ucap Wabup.

Lebih lanjut Beliau meyakini pengurus Masjid Sirajul Munir akan mempertanggung jawabkan dana hibah ini dengan baik.

"Kami meyakini dana hibah ini digunakan dengan sebaik-baiknya dengan begitu akan menjadi nilai tambah bagi pengurus Masjid untuk mengajukan kembali bantuan dana hibah ini," pungkas Wabup.

Adapun dana hibah yang diberikan Pemda Ketapang kepada pengurus Masjid Surajul Munir Sukaharja sebesar Rp. 400 juta.

(Muzahidin/R. Hermanto)


TerPopuler