Kepedulian Kepolisian: Polres Kubu Raya Santuni Pondok Yatim dan Panti Sosial -->

Kepedulian Kepolisian: Polres Kubu Raya Santuni Pondok Yatim dan Panti Sosial

31/03/2023, 3/31/2023
Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan sosial bertajuk Bantuan Kemanusian Untuk Negeri.
Kubu Raya, Kalbar - Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K memimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan sosial bertajuk 'Bantuan Kemanusian Untuk Negeri', santunan berupa paket sembako ini diserahkan kepada Pondok Yatim AD-Dhuha dan Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma, Jumat (31/3/23). 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kubu Raya Kompol Pricilla Oktaviana, S.I.K., Kabag SDM, Kabag Ren, Kasiwas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Tahti, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kasat Resnarkoba Polres Kubu Raya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, bantuan sosial ini dibagi menjadi dua lokasi. Pertama, Pondok Yatim AD-DHUHA yang berlokasi di Jalan Arteri Supadio Komplek Perumahan Angkasa Permai No.A 13, Dusun Merdeka Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Penyaluran bantuan sosial ini langsung diserahkan oleh Kapolres Kubu Raya secara simbolik dan diterima oleh penanggung jawab Pondok Yatim AD-DHUHA, Fanani. 

Lokasi kedua adalah Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma yang Jalan Adisucipto KM 12 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Kepala UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Mulia Dharma Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Agus Susanti, SE menerima paket sembako yang langsung diserahkan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pihak kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel kepolisian dan pihak-pihak terkait yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Kubu Raya," pungkasnya.

(Tim/R. Hermanto)

TerPopuler