Tutup Turnamen Maboh Permai Cup III Kecamatan Belitang, Ini Disampaikan Bupati Sekadau -->
Iklan

Tutup Turnamen Maboh Permai Cup III Kecamatan Belitang, Ini Disampaikan Bupati Sekadau

14/02/2023, 2/14/2023
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron menutup Open Turnamen Maboh Permai Cup III Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, bertempat di lapangan Penisi Saleh, Sabtu kemarin (11/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Pihak TNI-Polri dan Panitia beserta jajarannya yang telah membantu mensukseskan Open Turnamen Maboh Permai Cup III ini.

"Kegiatan ini berlangsung kurang lebih dua bulan dan Puji Tuhan turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Aron. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini baik secara moril maupun materil sehingga semua proses turnamen dapat berjalan dengan baik," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat memutar pertumbuhan ekonomi masyarakat karena memberikan kesempatan untuk masyarakat berjualan. 

"Saya berharap ke depan kegiatan seperti ini  bisa terus dilaksanakan karena ini merupakan kegiatan yang positif," harapnya 

"Saya mendukung penuh kegiatan seperti ini, dengan catatan kegiatan turnamen harus dilakukan dengan menjunjung tinggi sportivitas karena olahraga ini merupakan alat untuk mempersatukan kita," pungkasnya.

(Tim Liputan)

TerPopuler